Nia Yakin Farhat Abbas Pura-Pura Bangkrut


Rabu, 02 April 2014 13:18 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Arief)Farhat Abbas (Foto: Arief) JAKARTA – Nia Daniati tidak menyerah meminta nafkah Rp100 juta perbulan dari Farhat Abbas. Namun, pengacara kontroversial itu tidak bisa memberikan nafkah tersebut karena kondisi keuanganya sudah tidak lagi bagus.


Mendengar pernyataan itu, Nia tidak lantas percaya. Menurut kuasa hukum Nia, Susanti Agustina, Farhat masih memiliki sejumlah harta kekayaan yang diubah nama kepemilikannya. Seperti vila di kawasan Puncak, Bogor, yang diubah menjadi Villa Regina.


"Selama ini, Farhat kan permasalahkan rumah di Kemang. Publik enggak tahu kalau hartanya masih banyak. Kan ada pengumuman kalau vila itu ganti nama jadi Villa Regina. Itu membuktikan bahwa dia begitu (banyak uang)," kata Susanti, saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).


Eko Susilo, kuasa hukum Nia yang lain, mengatakan, Farhat sering memberi hadiah kepada wanita yang menjadi incarannya.


"Farhat itu suka memberikan hadiah ke perempuan, seperti mobil. Itu hadiah yang biasa diberikan, itu kata Mbak Nia, dia tahu cirinya. Untuk nikah siri, atau sudah serius, dia kasih mobil ke wanita," tandas Eko.


Dalam persidangan kali ini, Nia Daniati membawa bukti tertulis tentang akta, dan sertifikat. Ada beberapa aset lainnya yang ingin dijadikan harta gana-gini, seperti apartemen di kawasan Sudirman dan vila di kawasan Puncak, Bogor.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.