Valentine Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Direhab Lagi?


Minggu, 16 Februari 2014 19:18 wib | Chaerunnisa - Okezone




Selena Gomez (Foto: Celebdirty)Selena Gomez (Foto: Celebdirty) LOS ANGELES - Selena Gomez memilih tidak merayakan Valentine bersama teman-temannya, termasuk Justin Bieber. Selena justru terlihat sibuk berada di bandara internasional Los Angeles untuk menyelesaikan pekerjaannya di luar negeri, 14 Februari, waktu setempat.


Selena tertangkap kamera tampak tertekan, dan gelisah saat berada di bandara Los Angeles. Selena mencoba mengabaikan paparazzi, meski tidak menutupi kepalanya seperti yang sering dilakukan di masa lalu.


Hanya saja, kondisi Selena tampak kurang baik. Itu menimbulkan spekulasi, mantan kekasih Justin Bieber ini kembali menjalani rehabilitasi.


Meski begitu, sebelum perayaan Valentine berlangsung, gadis berusia 21 tahun ini mendapat hadiah sebuah buket bunga dan balon yang dikirimkan langsung ke rumahnya di Los Angeles. Entah siapa pengirim buket bunga tersebut.


Sebelumnya, perwakilan Selena sempat membantah pelantun "Come & Get It" itu menjalani rehab untuk ketergantungan alkohol dan obat-obatan. Mereka bersikukuh bahwa Selena hanya menjalani rehab untuk trauma emosionalnya.


"Selena secara sukarela menjalani rehab di Meadows tapi bukan untuk ketergantungan obat-obatan," ujar perwakilan Selena. Demikian seperti dilansir dari Celebdirtylaundry. (nsa)