Usai Diperiksa BNN, Roger Danuarta Umbar Senyum


Senin, 17 Februari 2014 17:26 wib | Edi Hidayat - Okezone




Roger Danuarta usai jalani pemeriksaan di BNN (Foto:Edi Hidayat/Okezone)Roger Danuarta usai jalani pemeriksaan di BNN (Foto:Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA – Setelah sekira satu jam lebih diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN), Roger Danuarta akhirnya kembali ke Mapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Roger yang mengenakan jaket biru tua dengan topi tidak mengeluarkan sepatah kata pun, dia hanya menebar senyum.


Kapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kompol Zulham Effendy, Sik, MH, menjelaskan, pihaknya baru saja menjalani pemeriksaan lanjutan di BNN. Pemeriksaan tersebut untuk mengetahui kandungan pada heroin yang ditemukan di mobilnya, Minggu 16 Februari malam.


"Kita baru membawa RD ke BNN, pemeriksaan biasa sesuai prosedur. Karena ada barang bukti yang diamankan, seperti suntik, ganja, putau dibawa ke lab BNN untuk mengetahui kandungan jelas barang bukti untuk diajukan ke sidang," kata Zulham di ruangannya, Senin (17/2/2014).


Beberapa hasil tes Roger juga kembali dites di BNN, untuk memastikan kandungan narkoba yang dimiliki mantan kekasih Sheila Marcia itu. Namun, hingga saat ini hasilnya belum bisa diketahui.


"Hasilnya belum. Kalau urine sudah positif ya," tandas Kapolsek. (ram)


(uky)