Ryan "Nu Dimension" Tergila-gila pada Raisa


Selasa, 18 Februari 2014 10:43 wib | Tomi Tresnady - Okezone




Ryan Ryan "Nudi" Tedja (Foto: Feri) JAKARTA - Ryan Tedja, salah satu personel Nu Dimension (Nudi), mengaku tengah menjomblo. Namun, dia memiliki wanita idaman dalam hidupnya. Dia tergila-gila pada penyanyi Raisa Andriana.


"Aku pacar sih nanti dulu ya, aku ingin karier dulu. ungkap Ryan kepada Okezone di High End Building lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Namun, Ryan tidak menampik mengagumi Raisa. Penyanyi solo berusia 23 itu memang pantas meraih penghargaan Selebriti Wanita Paling Memikat. Terbukti, Ryan "Nudi" juga terpikat pesonanya.


"Aku suka Raisa, dia itu charming banget, nyenangin. Dia itu enggak hanya cantik, cara dia menatap orang lain tuh benar-benar cantik," akunya.


Pria yang mengaku suka wanita natural dan apa adanya itupun belum memiliki target akan menikah kapan.


"Belum ada kepikiran, kalau umur 27 atau 28. Kalau Tuhan mengizinkan aku sukses dulu di musik, itu (menikah) opsi kedua. Kecuali cewek yang aku pilih itu bisa menerima waktu aku," tandasnya.

(nsa)