Kylie Minogue Anggap Pernikahan Tidak Penting


Selasa, 18 Februari 2014 08:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kylie Minogue (Foto: wenn)Kylie Minogue (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kylie Minogue mengaku tidak tahu apakah dirinya akan menikah suatu saat nanti. Meski percaya dengan kekuatan cinta, Kylie tidak yakin akan menetap di satu pilihan.


"Aku seorang romantis dan aku mencintai itu. dan ketika itu terjadi aku pasti akan benar-benar jatuh," ujar Kylie seperti dikutip Contactmusic, Selasa (18/2/2014).


Pelantun "Can't Get You Out of My Head" ini masih menganggap karier dan keluarga hal terpenting dalam hidupnya. Penyanyi 45 tahun ini pun tidak tahu apakah nanti akan ada pria yang berhasil mengubah pendiriannya itu. Kylie baru saja putus dari kekasih yang dipacarinya selama lima tahun.


"Tetapi tidak begitu banyak bingkai foto dengan pasangan sempurna. Aku tidak jika seseorang mengubah semua itu, dan aku akan berjalan menyusuri altar pernikahan suatu hari, tapi aku tidak pernah benar-benar melihat hal itu," terangnya. (rik)