Roger Danuarta Digelandang ke BNN


Senin, 17 Februari 2014 14:50 wib | Edi Hidayat - Okezone




Roger Danuarta (Foto: Dede K)Roger Danuarta (Foto: Dede K) JAKARTA - Setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Roger Danuarta langsung dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN), untuk meneliti barang bukti yang terdapat di Roger.


Namun, Kapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kompol Zulham Effendi menegaskan, kasus tersebut masih ditangani Kepolisian Polsek Pulo Gadung.


"Yang menangani tetap Polsek Pulo Gadung, tapi sekarang dia dibawa ke BNN untuk ambil sampel barang bukti kandungan apa saja yang ada di dalamnya," kata Zulham di kantornya, Senin (17/2/2014).


Zulham memastikan, Roger akan segera dibawa kembali ke tahanan Polsek Pulogadung Jakarta Timur. Setelah menjalani beberapa tes di BNN.


"Enggak, cuma pastikan barang bukti, harus dibuktikan di BNN. Sekalian tes urine, di sini juga sudah tes urine, ya sudah kita ambil. Tapi kita pastikan lagi, dia akan balik ke sini," tandasnya.


Pantauan Okezone, sambil dikawal beberapa petugas, Roger yang tampak santai langsung dimasukkan ke dalam mobil Toyota Avanza berwarna silver untuk dibawa ke BNN. (nsa)