Amber Heard Undang Mantan Johnny Depp di Pernikahannya


Senin, 17 Februari 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Showbizspy)Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Amber Heard mengundang Vanessa Paradis, untuk menghadiri pernikahannya bersama Johnny Depp di pulau pribadi sang aktor di Bahama. Dia dikabarkan sangat menyukai ibu dua anak tersebut, dan ingin Vanessa terlibat dalam acara pentingnya.


Amber berusaha menjalin hubungan yang baik dengan aktris asal Prancis itu. Vanessa juga menghargai usaha Amber agar dapat lebih dekat dengan dua anaknya, Lily-Rose (14) serta Jack (11).


"Sejak Amber berkencan dengan Johnny, dia sangat ramah dan menghormati Vanessa, dan situasi di antara mereka sangat baik. Vanessa sangat menyukai Amber, dan menghargai sikapnya yang baik terhadap anak-anak. Sepertinya Lily-Rose akan menjadi pendamping pengantin, dan mereka ingin Vanessa ikut terlibat," ungkap sumber.


Meski diundang, Vanessa belum memberikan kepastian akan datang ke pernikahan Amber dan Johnny. Dia masih memikirkan hal tersebut. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Senin (17/2/2014).


"Perpisahan ini atas keputusan bersama, tidak ada rasa sakit hati, dan mereka masih berteman. Sementara Vanessa belum memastikan akan datang, dia masih memertimbangkannya," tutup dia.


Johnny dan Amber pertama kali bertemu saat terlibat syuting The Rum Diary. Keduanya baru menjalin hubungan setelah sang aktor putus dari Vanessa, dan mulai berani tampil di hadapan publik pada 2012. (nsa)