Pukul Orang, Chris Brown Bebas


Selasa, 29 Oktober 2013 13:01 wib

Chaerunnisa - Okezone

Chris Brown (Foto: TMZ)


Chris Brown (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Setelah merasakan dinginnya hotel prodeo selama satu malam, Chris Brown sudah dibebaskan dari tahanan. Bersama pengawalnya, Chris diduga menyerang seorang pria di dekat sebuah hotel di Washington D.C pada Minggu 27 Oktober 2013.


Dengan tangan, dan kaki diborgol, Chris Brown muncul di pengadilan, Senin 28 Oktober 2013, waktu setempat. Namun, Chris mengaku tidak bersalah atas insiden tersebut.


Saat sidang, ibunda Chris dan beberapa selebriti datang untuk memberikan dukungan kepadanya. Para penggemarnya pun memberi dukungan untuk Chris dengan memegang kertas yang ditulis tangan di luar ruang sidang di Washington DC.


Chris Brown diperintahkan untuk melapor ke petugas percobaan California dalam waktu 48 jam dan tinggal hanya 100 meter dari korban. Chris dan pengawalnya dijadwalkan akan menjalani sidang berikutnya pada 25 November mendatang


Seperti diberitakan sebelumnya, korban mengungkapkan, insiden terjadi saat dia dan temannya melihat Chris tengah berfoto bersama dua fans wanita di pinggir jalan. Keduanya berbuat jahil dengan ikut mengambil gambar. Itu membuat mantan kekasih Rihanna tersebut sangat marah, serta memukul wajah mereka.


Pria tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena pukul Chris membuat hidungnya patah. Setelah menjalani perawatan, dia diperbolehkan pulang sore hari.


Namun, seorang sumber membantah Chris ditangkap karena melakukan penyerangan. Pelantun "With You", dan pengawal pribadinya mengusir korban lantaran berusaha masuk ke dalam bis tur. Demikian seperti dilansir dari TMZ.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry