Julia Perez Lega Tak Dicurigai Gaston Castano


Senin, 28 Oktober 2013 23:01 wib

Edi Hidayat - Okezone

3 Cewek Petualang (Foto: Arif/Okezone)


3 Cewek Petualang (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) mengaku sudah dibayar mahal untuk bermain di film 3 Cewek Petualang. Dalam film ini, Jupe berperan sebagai Sally yang menjadi pengoleksi barang-barang antik.


"Sangat berbeda. Di sini saya main sama mereka sosok yang dedikasi tinggi dalam perfilman, enggak pernah merasa lebih cantik, semua berbaur, kita benar mengekspos kualitas akting kita, bukan karena kita punya badan bagus ya," kata Jupe di Kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).


Jupe mengaku totalitas berakting dalam film yang juga dibintangi Aura Kasih itu. Pasalnya, dirinya tak mengumbar keseksian sehingga sang kekasih, Gaston Castano pun tak banyak curiga kepadanya.


"Ini satu-satunya film di mana Gaston enggak curiga dan banyak tanya. Biasanya kalau saya main film setiap hari ditanyain skenario dan adegannya apa. Saya bilang, 'sayang jangan khawatir, ini filmnya Pak Haji, jadi enggak ada (adegan) yang aneh-aneh'. Ini film bukan psikopat, tapi intrik persahabatan bagaimana Sally memperdaya teman-temannya," jelas Jupe.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry