Hormati Piyu, Mertua Dian Sastro Jelaskan Langsung soal Perusakan


Senin, 28 Oktober 2013 16:51 wib

Edi Hidayat - Okezone

Piyu Padi (Foto: Wordpress)


Piyu Padi (Foto: Wordpress)

JAKARTA - Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo, mengaku sangat menghormati Piyu. Karena itu, dia memilih langsung menjelaskan permasalahan perusakan rumahnya ke media.


"Saya menghormati dia (Mas Piyu), enggak ada urusannya sama lo semua (wartawan)," kata Adiguna berapi-api di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).


Pengakuan Adiguna yang mengaku sebagai pelaku pengrusakan memang bertolak belakang dengan keterangan polisi sebelumnya, yang menyatakan pelakunya wanita berinisial F.


"Polisinya mana, sini coba ngomong sama saya, di rumah gue mau ngapain juga terserah gue. Mau gue bakar kek, terserah gue," ungkapnya, tegas.


Pria yang akrab disapa Adi itu mengangap perusakan tersebut masalah pribadinya. Sehingga, tidak ada sangkut pautnya dengan gitaris Padi tersebut.


"Ketemu juga enggak, yang saya tubruk rumah saya sendiri, apa salah Mas Piyu sih?," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry