Ini Alasan Steve Pilih Yunita Dibandingkan Ovie?


Senin, 30 Juni 2014 11:45 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ovie, Steve dan Yunita (Foto: Okezone)Ovie, Steve dan Yunita (Foto: Okezone) JAKARTA – Yunita Lestari mengaku masih berkomunikasi dengan pacar bulenya, Steve. Itu menjadi salah satu alasan mengapa Steve memilih dirinya dibandingkan Ovie, istri pria asal Inggris tersebut.


Pasalnya, sejak dua bulan lalu, Steve dan Ovie telah putus komunikasi. Sementara itu, meski Yunita sudah mengakhiri hubungan, dia masih berkomunikasi dengan Steve.


"Kalau dia (Steve) enggak contact istrinya, tapi masih contact sama aku. Berarti ada masalah sama istrinya, mungkin istrinya yang kata-katanya kasar, dan enggak layak konsumsi publik gitu. Mungkin Steve enggak suka wanita yang mulutnya kasar, kalau aku kan enggak pernah kasar. Atau mungkin Ovie enggak sayang Steve, dan Ovie tidak mengerti cara memanjakan Steve," kata Yunita, saat dihubungi melalui telefon, Senin (30/6/2014).


Menurut Yunita, ada kemungkinan Ovie sudah tidak bisa merawat pacar bulenya itu. Karena selama ini, Yunita bisa memanjakan Steve. (Baca: Gak Ngerti Bahasa Inggris, Yunita Keukeuh Dibohongi Steve)


"Bisa. Kayak misalnya aku ngikuti apa kata Steve, misal disuruh Steve olahraga, ya olahraga, disuruh makan sayuran, ya makan sayuran. Aku selalu perhatiin Steve tiap waktu, mugkin Ovie enggak. Kalau makan sama Steve, aku suapin dia. Ovie mungkin enggak gitu kali, makanya Steve ngilang kontak," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.