Tak Disukai Istana, Pippa Dijauhi Kate Middleton?


Senin, 31 Maret 2014 07:25 wib | Chaerunnisa - Okezone




Kate Middleton & Pippa Middleton (Foto: Eonline)Kate Middleton & Pippa Middleton (Foto: Eonline) LONDON - Kate Middleton dikabarkan tengah berseteru dengan sang adik, Pippa Middleton. Keduanya tidak saling bertegur sapa.


Lantaran sudah tidak pernah lagi terlihat menghabiskan waktu bersama, kabar itu berhembus. Pasalnya, mereka sebelumnya sangat akrab.


Kondisi tersebut disebabkan Kate lebih banyak memilih menghabiskan waktu bersama kekasih Pangeran Harry, Cressida Bonas.


"Pippa dan Kate selalu melakukan segala sesuatu bersama-sama, sekarang mereka hampir tidak berbicara atau sekadar jalan bareng," kata seorang sumber.


"Sejak Cressy pindah ke apartemen Harry di Kensington Palace, bersebelahan dengan Will dan Kate, kedua gadis ini sering nongkrong bareng," sambungnya.


Tampaknya, Pippa merasa tidak disukai pihak kerajaan. Itu membuat hubungannya dengan istri Pangeran William tersebut renggang.


"Pippa sadar kerajaan tidak suka padanya, dan mengapa Kate tidak pernah mengundangnya untuk acara kerajaan atau sekadar menelefonnya. Ini benar-benar menjengkelkan. Dia tidak yakin apakah Kate sudah diperintahkan untuk tidak menghabiskan waktu dengannya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.