Polisi Ungkap 35 Foto Kasus Bunuh Diri Kurt Cobain


Minggu, 30 Maret 2014 22:18 wib | Chaerunnisa - Okezone




Catatan terakhir Kurt Cobain (Foto: NME)Catatan terakhir Kurt Cobain (Foto: NME) LOS ANGELES - Pihak Kepolisian Seattle telah merilis dua foto baru dari kasus bunuh diri Kurt Cobain, 8 April 1994 lalu. Kini, mereka kembali mengungkap 35 foto tambahan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.


Di salah satu fotonya, ada catatan yang ditinggalkan Kurt, dan menyinggung mengenai sang istri, Courney Love, serta anaknya, Frances Bean Cobain.


Surat yang ditulis dengan tinta merah ini ditancapkan ke media tanam dengan sebuah pulpen. Foto lain menunjukkan dompet Kurt yang berisi surat izin mengemudinya.


Foto ini berasal dari empat roll film yang diambil penyidik dari tempat kejadian perkara di rumahnya di Lake Washington. Namun, roll tersebut baru dicuci baru-baru ini saat review ulang menjelang peringatan 20 tahun kepergian Kurt Cobain.


Sebelumnya, pihak kepolisian mengatakan, foto-foto ini tidak memberikan bukti baru. Mereka pun memutuskan tidak akan membuka investigasi ulang mengenai kasus tersebut. Demikian seperti dikutip dari NME. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.