Tessa Kaunang Sudah Move On Pascacerai dari Sandy


JAKARTA - Berpisah dengan Sandy Tumiwa, tidak sepenuhnya mempengaruhi kehidupan Tessa Kaunang. Bahkan janda dua anak itu mengaku sudah lebih semangat dalam menjalani hidup.


"Saya nikmati apa yang saya lalui sekarang. Saya sudah biasa hidup sendiri, cari uang untuk anak, dari sebelum pisah pun ya. Saya sekarang enjoy, bisa move on, cari hiburan untuk diri sendiri biar lebih semangat dalam jalani hidup. Hidup saya lebih positif. Saya. enggak dirasakan hal menyakitkan, saya santai saja," ujar Tessa saat ditemui di Studio AD, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).


Tessa merasa, tidak terlalu sulit mengurus dua buah hatinya. Apalagi, kedua anaknya juga sudah terbiasa hidup tanpa ayah. Bahkan, mereka sudah tidak lagi menanyakan keberadaan Sandy.


"Karena sudah berjalan lama, saya bisa imbangi sebagai ibu dan bapak. Saya enggak merasa berat urus anak sendiri. Anak saya juga merasa sudah biasa tanpa figur ayah. Anak saya enggak pernah nanyain ayahnya kalaupun ayahnya jarang minta ketemu," tandasnya.