Agensi Bantah Kabar Proyek Solo Block B

Jum'at, 5 Desember 2014 - 22:45 wib |

Christine Hermelina - Okezone







Agensi bantah kabar proyek solo Block B (Foto: Soompi)



Agensi Bantah Kabar Proyek Solo Block B

SEOUL – Salah satu member Block B, P.O, sempat berkelakar bahwa salah satu member grupnya akan segera melakukan debut sebagai penyanyi solo.


"Nama dari membernya masih rahasia, tapi salah satu dari kami akan segera merilis lagu solo.” Kata P.O di atas red carpet Mnet Asian Music Award pada 3 Desember 2014.


Sontak celotehan P.O itu langsung menjadi perbincangan hangat di sejumlah media. Pada 5 Desember, beberapa media pun mulai mengabarkan bahwa Block B sedang menyiapkan tak hanya satu, namun dua member untuk melakukan debut sebagai solois.


Star News dan Xportsnews kemudian merilis dua nama member tersebut yaitu Taeil dan U-kwon. Keduanya diberitakan akan merilis single pada Januari 2015. Xportsnews bahkan mengabarkan bahwa Block B akan membentuk sebuah unit yang akan debut pada Maret tahun depan.


Melihat berita yang makin simpang siur, agensi Block B kemudian merilis pernyataan bantahan. "Kami terkejut setelah melihat berita. Tidak ada rencana untuk debut solo U-kwon maupun Taeil. Kami bahkan tidak menyiapkan lagu apapun, bagaimana bisa kami mendebut (penyanyi solo) pada Januari?" Demikian seperti dilansir Soompi, Jumat (5/12/2014).


Sementara itu, Zico dkk baru saja merampungkan dua konser solo mereka bertajuk 2014 Blockbuster Remastering mengambil tempat di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul. Konser yang digelar pada 22 dan 23 November tersebut turut dihadiri lebih dari 90 ribu fans.


(Edi)