Ikke Nurjanah Dapat Bonus Masuk di MNCTV Dangdut Awards





Ikke Nurjanah dapat bonus masuk di MNCTV Dangdut Awards (Foto: Okezone)



Ikke Nurjanah Dapat Bonus Masuk di MNCTV Dangdut Awards

JAKARTA - Sukses di dunia musik dangdut Tanah Air, Ikke Nurjanah mendapatkan nominasi di ajang MNCTV Dangdut Awards 2014 Awards 2014, untuk Kategori Penyanyi Wanita Terpopuler.


Menurut Ikke, penghargaan yang diterima oleh para pegiat musik dangdut bisa menjadi angin segar sekaligus semangat tersendiri untuk terus memberikan karya terbaik. Bahkan penghargaan tersebut bisa menjadi sebuah bonus baginya.


"Ajang seperti ini juga memotivasi adik-adik musisi dangdut yang lebih muda supaya berkarya lebih giat dan bagus. Mungkin bentuk penghargaan itu bisa dibilang bonus. Tapi kadang-kadang bonus itu bisa memberikan semangat yang luar biasa. Yang paling penting adalah berkarya total saja dan kita sebagai orang dangdutnya mencoba untuk maksimal dan bekerjasama dengan siapapun," kata Ikke di kantor MNCTV, Jakarta Timur.


Ikke mengaku sangat bangga bisa menjadi nominator tersebut. Namun siapapun nominator yang menjadi pesaingnya, Ikke berharap jika penilaian tersebut bisa menjadi tolak ukur bagi penyanyi lain agar lebih semangat lagi.


"Aku mencoba untuk tidak melihat bagaimana nominatornya dulu, tapi bagaimana dangdut ini diapresiasi. Aku sangat respect dan sangat dukung," katanya.


Bahkan jika perlu, Ikke akan memberikan vote terbesarnya kepada dirinya sendiri. "Aku vote diri aku sendiri. Hahaha.." candanya tersenyum.


Untuk Kategori Penyanyi Wanita Terpopuler, Ikke Nurjanah (2B) bersaing dengan Ayu TingTing (2A), Inul Daratista (2C), Julia Perez (2D), dan Zaskia Gotik (2E). Klik www.mnctv.com untuk mengetahui nominasi selengkapnya.


Tunjukkan apresiasi Anda pada musik dangdut dalam MNCTV Dangdut Awards 2014 dengan cara ketik MDA (spasi) kode nominasi dan kirimkan ke 6288, selambatnya 10 Desember 2014. Malam Penganugerahan MNCTV Dangdut Awards 2014 akan disiarkan langsung Kamis, 11 Desember 2014, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.


(Edi)