Jessie Costa Makin Pede berkat Goyang Tuna


JAKARTA - Penyanyi seksi Jessie Costa merasa senang kini bisa bersolo karier dan membawakan lagu dangdut. Bahkan, mantan personel girlband Foxy Girls itu mengaku tidak mengalami kesulitan membawakan dan bergoyang dangdut.


"Alasan pertama saya keluar, karena girl band sudah lewat ya. Tahun ini kan dangdut yang booming, jadi pilih dangdut. Kesulitannya dikit, karena sudah suka dangdut, dan goyang. Sejauh ini oke-oke saja," ujar Jessie saat ditemui di Mall FX, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.


Setelah memutuskan untuk fokus ke dangdut, Jessie memiliki single baru berjudul Papi Baru dan goyangan khas bernama goyang tuna.


"Saya mau memperkenalkan goyangan dan single baru. Kita kasih nama goyangan tuna atau singkatan dari goyang turun naik. Sebetulnya setelah saya meliris single itu hampir setahun saya berpikir mengenai goyangan. Tiba-tiba manajer saya melihat dan ngasih nama goyang tuna," paparnya.


Menurut Jessie, goyangan dalam dangdut sangat penting. Tanpa goyangan dangdut kurang enak dinikmati. Saat belum memiliki goyang tuna, hampir semua goyangan ia kuasai.


"Sebetulnya saya beralih ke dangdut jadi goyangan penting sekali. Sebelum punya goyang tuna, saya bisa goyang apa aja. Penyanyi dangdut itu penting bergoyang," jelasnya.