Penantian Dewi Irawan Setelah 31 Tahun Raih Piala Citra





Penantian Dewi Irawan Setelah 31 Tahun Raih Piala Citra



Penantian Dewi Irawan Setelah 31 Tahun Raih Piala Citra

PALEMBANG - Aktris lawas Dewi Irawan memang telah malang melintang di dunia akting. Namun tahun 2014 menjadi tahun yang paling spesial.


Kakak aktris Ria Irawan itu mendapatkan predikat sebagai Pemeran Wanita Utama Terbaik setelah 31 tahun menlani dunia akting.


"Setelah 31 tahun saya berakting baru sekarang dapat Piala Citra. Enggak pernah menyangka kalau bakal dapat, luar biasa senangnya saya," ungkap Dewi saat ditemui di Palembang Sports and Convention Centre (PSCC), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 6 Desember 2014.


Karir Dewi yang menawan dalam film Tabula Rasa berhasil meyakinkan juri untuk memilihnya meraih Piala Citra. Dia berhasil mengalahkan wanita muda seperti, Prisia Nasution, Atiqah Hasiolan, dan Revalina S Temat.


Memang semenjak memutuskan menjadi aktris, Piala Citra menjadi salah satu target dalam karirnya. Pernah mendapatkan Piala Citra dengan wajah baru ketika memenagkan Pemeran Wanita Pendukung Terbaik, bagi belum memuaskan hasratnya.


"Dulu dapet peran pendukung terbaik, tapi dengan piala yang baru. Aku bilang sama Ria (Irawan) aku mau yang piala lama. Aku ketika jadi aktris ingin memegang piala yang seperti dulu," lanjutnya.


Kini setelah Piala Citra berwajah lama ia raih, piala tersebut ia persembahkan kepada adiknya yang kini sedang berjuang melawan kanker getah bening.


"Ini untuk Ria, supaya dia semangat, pulih, dan terus berjuang, berperang melawan kankernya," tandasnya.


(Edi)