Jupe Bangga Main Film Berteknologi Canggih

JAKARTA - Sebelum rilis di seluruh bioskop Tanah Air pada 8 Januari 2015, film Garuda Superhero yang menggunakan teknik CGI (Computer Generated Imagery) pertama ini meluncurkan trailer, poster dan komiknya.

Poster resmi film Garuda akan memiliki beberapa desain yang menampilkan sosok Garuda maupun para tokoh antagonis yang diperankan antara lain oleh Slamet Raharjo.


Slamet sendiri mengaku bangga bisa terlibat dalam film ini. Apalagi, dalam film ini ia memerankan tokoh antagonis bernama Durja.


"Saya sebagai Durja peran antagonis. Saya memang enggak mau kalau bukan peranin Durja. Ini tokoh antagonis kedua setelah yang pertama di Badai Pasti Berlalu," kata Slamet dalam jumpa pers film Garuda Superhero, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).


Sama seperti seniornya, Julia Perez (Jupe) pun bangga bisa terlibat dalam film garapan penulis XJo yang untuk pertama kalinya di Indonesia menggunakan teknik CGI.


"Maaf enggak bisa keras-keras lagi kemo, dan banyak pasien di sini (RS Singapura). Yang pasti ini karya anak bangsa Indonesia hasil CGI pertama yang berhasil. Film ini tidak kalah dengan luar negeri," ujar Jupe yang berkomunikasi melalui video call.


Selain Jupe dan Slamet Raharjo, film ini juga melibatkan artis-artis Indonesia seperti, Rizal Al Idrus, Agus Kuncoro, Robby Sugara, Rudy Salam, Alexa Key dan masih banyak lagi.