Alasan DWP 2014 Digelar Dua Hari di Kemayoran

JAKARTA - Festival musik ternama Tanah Air Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014, akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 12 dan 13 Desember 2014.



Berbeda dari tahun sebelumnya, DWP tahun ini diselenggarakan dua hari. Menurut Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live, DWP tahun ini merupakan sebuah terobosan.


"Bedanya di sini kita mau membuat terobosan baru untuk event kita juga. Ini pertama kali kita dua hari, agak lumayan nekat sih, ini juga based on request," papar Yudha Perdana, saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014)


DWP tahun ini banyak memberikan kejutan bagi pengunjung. Salah satunya, kedatangan Disc Jockey (DJ) jajaran dunia seperti Above & Beyond, Nicky Romero, Peking Duk, Rasmus Faber, Showtek, Skrillex, Steve Angelo, Steve Aoki, Life in Color Unleash.


Tak kalah menarik, DWP juga menyajikan konsep Live in Color dan Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara setelah Amerika sebagai negara pencetus konsep ini.


"Live in Colour itu, cat yang water based. Cuma volumenya lebih tebel, bakal ada efek lainnya. Bener-bener hiburan yang bikin penasaran. Kita selalu gimmick yang tahun ke tahun beda. Gimana kalau hal itu dimasukin ke sebuah party kayak DWP," jelasnya.


Tidak perlu khawatir, dengan membeludaknya pengunjung serta kehujanan mengingat acara ini yang akan dilaksanakan pada bulan Desember, DWP tahun ini akan diselenggarakan di JIExpo pada Hall D, dan Hall C yang akan menampung sekira 4.000 orang.


Selain itu, Yudha juga menuturkan DWP akan memfasilitasi pengunjung dengan shuttle bus yang akan disediakan di beberapa poin.


"Kita ada di Kota Kasablanca (Kokas), Gandaria City, Grand Indonesia. Based on schedule, jam 3, 5 dan 7 berangkat, untuk pulang kita lebih ke estafet. Dari sebelumnya untuk jaga kenyamanan orang yang sudah beli lebih dulu. So far untuk bus sudah ada 150-an," tandasnya.