Bluesmates Bikin Bebi Romeo Kecewa


JAKARTA - Bluesmates turut gagal mengangkat layar raksasa Rising Star. Pasalnya, satu-satunya band yang tersisa di enam besar Rising Star itu hanya meraih vote 65 persen.


Membawakan lagu milik Sheila On 7, Pria-pria Kesepian, Bluesmates tidak berhasil menarik hati para Expert. Hanya Ahmad Dhani dan Ayu Ting Ting yang memberikan vote.


"Aku juga fans kalian, jadi aku kasih tahu. Kemarin juga kalian kurang bagus. Aransemennya sudah ketahuan, kamu tahu awalnya di feel-nya seperti itu," buka Judika, yang tidak memberikan vote kepada Bluesmates.


Senada dengan Judika, Ahmad Dhani juga mengaku tidak menyukai penampilan Bluesmates malam ini. Namun, bos RCM itu tetap memberikan vote kepada Bluesmates.


"Kemarin di awal aku sudah omongin. Jadi aku bilang sih kalian terlena aransemen rock 'n roll terus. Blues itu kan sedih-sedih, tapi kalian ceria terus. Aku kasih yes, karena kemarin no," kata Dhani menjelaskan alasan memberi vote.


Sementara itu, Bebi baru pertama memberikan vote no, padahal sebelumnya dia selalu vote bagus untuk Bluesmates.


"Selama kamu tampil Bluesmates saya tidak pernah vote no. Tapi sekarang, baru kali ini saya beri no. Menurutku, kamu harus bertahan di genre ini dengan berharap sekali kalian harus tetap lanjut. Karena kalian punya itu, yang aku mau," ujar Bebi.


"Waktu kalian membawa Happy, itu gila banget. Kalian benar-benar membuktikan rock 'n roll tidak di situ-situ saja. Ada aransemen, sentuhan dark-nya, energi rock 'n roll-nya. Itu yang aku harap kalian lolos malam ini," tandasnya.


Bluesmates harus menemani Evony duduk di Hot Seat, karena perolehan vote rendah. Namun, akankah Bluesmates tersingkir? Tetap saksikan Rising Star Indonesia hanya di RCTI.