Kemoterapi ke-21, Jupe Yakin Menang Melawan Kanker


JAKARTA - Julia Perez (Jupe) telah menjalani 21 kemoterapi untuk penyembuhan kanker serviks di rahimnya. Menjalani kemoterapi, Jupe yakin akan sembuh dari penyakitnya.


"Ini (kemoterapi) ke 21. Alhamdulillah kesehatannya berangsur-angsur membaik. Setelah kemo, saya positif menjalani proses penyembuhan saya," kata Jupe.


Mantan kekasih Gaston Castano ini mengaku kuat menjalani masa pengobatan. Meski begitu, dia tidak memungkiri kehilangan nafsu makan selama proses tersebut.


"Aku akui aku kuat, semangat. Yang penting prosesnya yang harus saya alami adalah susah makan, turun sampai tujuh kilogram," ujarnya.


Dengan kondisi kesehatannya saat ini, Jupe pun berharap akan segera sembuh dan bisa lebih baik lagi di tahun 2015.


"2015 strateginya saya harus lebih banyak berdoa, mudah-mudahan, berharap terbebas dari cancer dan 2015 mendapatkan jodoh yang lebih baik. Mudah-mudahan punya anak, karier lebih baik, dicintai masyarakat Indonesia. 2015 lebih baik," tandasnya.