Perdana, Indah Nevertari Tak Angkat Layar Raksasa


JAKARTA - Indah Nevertari memberikan kejutan di babak enam besar Rising Star Indonesia, malam ini. Indah untuk kali pertama gagal mengangkat layar raksasa.


Membawakan Di Belakangku milik Peterpan, Indah hanya meraih vote 73 persen. Itu membuat dara asal Medan itu harus berada di posisi rendah bergabung dengan Bluesmates, Evony Arty, dan Reyna Qotrunnada.


Expert Bebi Romeo untuk kali pertama juga memberikan vote no. Padahal sebelumnya, Bebi selalu memberi vote yes.


"Mestinya Indah memberi pamungkas yang bagus. Tapi malah kamu sepertinya tidak nyaman. Kamu memberikan not yang akhirnya tidak. Malam ini pertama kali saya lihat, setelah pernah saya tegur dengan value-nya. Karena apa? Indah, saya kemarin bilang sama kamu semakin ke sini saya semakin sayang sama kamu. Saya berharap nanti ditanding ulang. Saya harap kamu bisa memberi lagi dengan value yang dikembangin. Boleh kamu coba sesuatu yang lain, karena ini semifinal. Kalau kamu enggak comfort, jangan. Seperti saya bilang, dengan apa adanya kamu sudah luar biasa," jelas Bebi.


Senada dengan Bebi, Judika juga tidak memberikan vote yes untuk Indah. Judika pun menjelaskan alasannya.


"Maaf, aku harus vote no. Karena malam ini terus terang kamu tidak bagus, dulu pernah seperti ini, tapi sudah lewat kamu enggak seperti ini. Pas bawain lagu Nirmala, kamu bagus banget. Tapi sekarang di reff-nya kamu fals, tidak comfort, jadi kurang maksimal," ungkapnya.