Puncak Acara Festival Film Indonesia 2014 Resmi Dibuka





Puncak Acara Festival Film Indonesia 2014 Resmi Dibuka (Foto: Okezone)



Puncak Acara Festival Film Indonesia 2014 Resmi Dibuka

PALEMBANG - Puncak acara perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2014 akhirnya digelar di kota Palembang, Sumatera Selatan.


Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, perhelatan FFI 2014 mulai memasuki agenda pertama. Para pengunjung pun langsung berdiri dan menyanyikan.


Acara kemudian di serahkan kepada pemandu acara yang dipimpin oleh Indy Barends dan Steny Agustaf. Acara yang digelar di Palembang itu mengusung tema Bangga Film Indonesia.


Sambutan pertama menjelasng pembukaan diberikan kesempatan kepada ketua pelaksana FFI 2014 oleh Kemala Atmojo. Dalam sambutannya, Kemala mengungkapkan rasa bangganya, karena perhelatan FFI 2014 merupakan FFI pertama yang dihadiri oleh presiden.


"Malam ini paling mendebarkan, karena Bapak Jokowi datang ke Palembang khusus untuk FFI. Refolusi mental bukan sekedar kata-kata kosong," kata Kemala di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/12/2014).


Setelah sambutan ketua pelaksana ditutup dengan Pantun, Sambutan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya. Kemudian acara dilanjutkan dengan pementasan Gending Sriwijaya.


(Edi)