Nassar Enggan Bahas Isu Bercerai dengan Muzdalifah


JAKARTA - Rumah tangga Nassar "KDI" dan Muzdalifah dikabarkan tengah di ambang perpisahan. Namun, Nassar enggan mengklarifikasi kabar tersebut.


Pemilik nama Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu membantah berita miring rumah tangganya tengah bermasalah. Namun, hal berbeda diutarakan Muzdalifah.


Dalam curahan hatinya di sebuah tayangan infotainment, Muzdalifah mengungkapkan, berselisih dengan Nassar karena perbedaan usia yang cukup jauh.


Namun, lain halnya dengan Nassar yang mengaku tidak ada perpecahan dalam pernikahan mereka. Dia menganggap semua pemberitaan yang ada di media hanya gosip. Bahkan, Nassar enggan membahas masalah tersebut karena "capek".


"Ahhhh enggak ahhh, capekkkk," jawab Nassar saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (4/12/2014).


Sebelumnya, kabar rumah tangga Nassar dan Muzdalifah sedang bermasalah dan di ambang perceraian terungkap dari ocehan Saipul Jamil dalam acara D'Terong Show. Menghadapi isu tersebut, cowok kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 itu pun membantahnya.


Nassar menegaskan, rumah tangganya dengan Muzdalifah tetap harmonis. Bahkan untuk meyakinkan media, pedangdut gemulai itu mengklaim masih tinggal satu rumah, dan tetap menjalani hubungan suami istri seperti biasa.