Reza Rahadian Sempatkan Selfie Bareng Pengunjung FFI 2014


PALEMBANG - Sebagi ikon Festival Film Indonesia (FFI) 2014, nama Reza Rahadian cukup dikenal oleh masyarakat Palembang, tuan rumah dari ajang ini. Karyanya diberbagai film membuat namanya harum di negeri Sriwijaya ini.


Menghadiri acara Red Carpet FFI 2014, dengan pakaian khas Palembang berwarna hitam dibalut kain ulos dengan dominasi warna emas, kedatangan Reza membuat keriuahan di Palembang Sport and Convention Centri (PSCC), Sabtu (6/12/2014).


Setelah namanya dipanggil-pangil oleh para pengunjung, pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun itu menyambutnya. Dia menghampiri dan memberikan kecupan dari jarak jauh kepada pengunjung yang hadir sejak sore hari.


Tak cuma itu, dengan smarthphone miliknya, Reza menyempatkan diri selfie dengan para pengunjung. Masyarakat yang ingin meringsek melewati pagar pun dihalau oleh sejumlah pengamanan yang terdiri dari Satpol PP, Polisi dan TNI.


Sementara itu, Reza Rahadian masuk dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, dia harus bersaing dengan nama-nama besar seperti, Yaya Unru, Lukman Sardi, Nino Fernandez, dan Ringgo Agus Rahman. Siapakah pemenang diantara mereka?