Nassar Tak Pernah Menafkahi Muzdalifah Lagi?


TANGERANG - Rumah tangga Muzdalifah dan Nassar tengah dirundung masalah. Kabarnya Nassar lebih mementingkan dirinya sendiri ketimbang keluarganya.


Kabar berhembus Nassar sudah tak memberikan nafkah lagi kepada keluarganya. Namun, Muzdalifah tidak mau komentar.


"Saya no comment, dia kasih buat anak-anak ngasih, saya no comment, saya enggak mau banyak bicara masalah itu," ujar Muzdalifah saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tangerang, Banten.


Sekarang ini, kata Muzdalifah, dirinya tak bisa bicara apa-apa selain berdoa. Muzdalifah mengaku takut salah bila banyak bicara.


"Mulai sekarang sih pelan-pelan akan mendekat ya, mudah-mudahan doa dan aku enggak bisa bicara apa-apa mintanya sama Allah daripada saya banyak bicara saya yang salah saya harus banyak diam," jelasnya.