Ayu Ting Ting Bersyukur Masih Dihargai MNCTV





Ayu Ting Ting bersyukur masih dihargai MNCTV (Foto: Okezone)



Ayu Ting Ting Bersyukur Masih Dihargai MNCTV

JAKARTA - Ayu Ting Ting langsung bersyukur saat mendapat kesempatan masuk sebagai nominator di ajang MNCTV Dangdut Awards 2014 untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler. Tak hanya itu, video klip lagunya yang berjudul Yang Sudah Ya Sudahlah juga masuk nominasi kategori Video Klip Terpopuler.


"Saya bersyukur karena masih dihargai. Ini suatu kehormatan buat saya karena ini merupakan ajang besar. Dangdut kan besarnya di MNCTV. Jadi MNCTV Dangdut Awards ini jadi ajang penghargaan yang besar banget buat para insan dangdut," kata Ayu saat dihubungi melalui sambungan telefon.


Menurutnya, dengan adanya ajang tersebut bisa menjadi acuan untuk para penyanyi dangdut pendatang baru menyalurkan bakat dan kemampuannya.


"MNCTV jangan pernah hilangkan dangdutnya ya, karena sudah jadi wadah banget untuk musisi dangdut. Dan MNCTV Dangdut Awards juga bisa menjadi inspirasi buat para pendatang baru," kata Ayu.


Dalam Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Ayu Ting Ting (2A) bersaing dengan Ikke Nurjanah (2B), Inul Daratista (2C), Julia Perez (2D), dan Zaskia Gotik (2E). Sementara untuk kategori Video Klip Terpopuler, Ayu Ting Ting lewat lagu Yang Sudah Ya Sudahlah (7A), bersaing dengan Ikke Nurjannah lewat lagu Sendiri Saja (7B), Julia Perez lewat lagu Aku Rapopo (7C), Siti Badriah lewat lagu Bara Bere (7D), dan Zaskia Gotik lewat lagu Cukup Satu Menit (7E).


Tunjukkan apresiasi anda pada musik dangdut dalam MNCTV Dangdut Awards dengan cara ketik MDA (spasi) kode nominasi dan kirimkan ke 6288, selambat lambatnya hingga 10 Desember 2014. Malam Penganugerahan MNCTV Dangdut Awards 2014 akan disiarkan langsung Kamis, 11 Desember 2014, pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.


(Edi)