Slank Duet Bareng Jokowi di NgeSlank Rame-Rame

Rabu, 3 Desember 2014 - 18:20 wib |

Menda Clara Florencia - Okezone







Slank duet bareng Jokowi di NgeSlank Rame-Rame (Foto: Okezone)



Slank Duet Bareng Jokowi di NgeSlank Rame-Rame

JAKARTA – Setelah merilis single Indonesia Wow, grup band Slank siap meluncurkan single selanjutnya. Dalam single berjudul NgeSlank Rame-Rame, Slank akan berduet bareng Presiden Jokowi.


Menurut Bimbim, peluncuran tersebut akan dilakukan menjelang HUT ke-31 bandnya, pada 26 Desember mendatang. Bahkan, judul single tersebut akan dijadikan judul albumnya.


"Ini single Slank yang kedua, judulnya NgeSlank Rame-Rame. Rencannya jadi judul album, biar orang-orang artiin sendiri artinya NgeSlank. Kenapa kita bikin single lagi? Karena ini sempat tertunda karena kesibukan kita," kata Bimbim, saat di temui di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).


Menurut Bimbim, NgeSlank Rame-Rame, akan menjadi single yang paling spesial. Karena melibatkan orang nomor satu di Indonesia, yaitu Presiden Jokowi.


"Ini lagu ciptaan gue (Bimbim), aransemen ramai-ramai. Ini featuring Jokowi, di bagian tengah ada suara Jokowi lagi orasi ngasih statement. Lirik single NgeSlank Rame-Rame adalah gotong royong. Di statement Jokowi ada statement kayak kabinet sekarang dari lagu ini, kerja..kerja," tandasnya.


(Edi)