Penonton Kecewa Tak Ada Adegan Ciuman di MAMA 2014





Penonton kecewa tak ada adegan ciuman di MAMA 2014 (Foto: Soompi)



Penonton Kecewa Tak Ada Adegan Ciuman di MAMA 2014

SEOUL – Banyak penonton kecewa tidak ada adegan ciuman di atas pangung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 yang digelar di AWE, Hong Kong, Rabu 3 Desember 2014 malam. Padahal sebelumnya, panitia meyakinkan sedang menyiapkan kejutan untuk adegan ciuman MAMA 2014.


Melalui salah satu perwakilannya, pihak CJ E&M selaku perusahaan siaran menjelaskan siapa yang harusnya beradegan ciuman, dan alasan mengapa keduanya batal melakukan adegan tersebut.


"Kedua bintang yang seharusnya melakukan adegan ciuman, yaitu Jo Se Ho dan Lee Gook Joo. Rencana keduanya akan melakukan adegan ciuman. Namun, selama siaran langsung, Jo Se Ho mengatakan, dia tidak dapat melakukan ciuman. Jadi, rencana tersebut batal. Keduanya malah membuat yang lain tertawa dengan improvisasi lucu. Keduanya merupakan pasangan pelawak, jadi itu tampaknya gaya berciuman lain dari mereka. Kami yakin jika hal yang berjalan tak sesuai rencana awal merupakan seni dari siaran langsung, karena mereka mampu memuaskan penonton dengan lawakan mereka," kata perwakilan CJ E&M, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (4/12/2014).


Menurut rencana awal, Jo Se Ho dan Lee Gook seharusnya menjalani adegan ciuman ketika muncul di depan kamera di tengah-tengah tamu yang hadir. Setelah Lee Gook Joo menyanyikan lagu milik Sunmi, Full Moon dan Jo Se Ho menyanyikan sedikit bagian lagu Taeyang, Eyes, Nose, Lips, keduanya seharusnya berciuman.


Namun, setelah tawa keduanya pecah, Jo Se Ho mengatakan, "Bahkan jika ini MAMA, aku tidak dapat melakukannya."


Dan, mereka pun segera menuntaskan penampilan tanpa ciuman.


(Edi)