Tina Toon Jagokan Maudy Koesnaedi di FFI 2014





Tina Toon Jagokan Maudy Koesnaedi di FFI 2014 (Foto: Okezone)



Tina Toon Jagokan Maudy Koesnaedi di FFI 2014

JAKARTA - Artis yang juga penyanyi Tina Toon ternyata sudah memiliki jagoannya di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2014 yang digelar di Palembang. Terlebih untuk katagori Pemeran Utama Wanita Terbaik.


Menurut Tina, Maudy Koesnaedi bisa menjadi pemenang sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Soekarno. Meskipun sebelumnya diketahui sempat terjadi insiden kesalahan dalam penyebutan nama saat pengumuman nama para nominator.


"Kalau menurut aku, Maudy Koesnaedi yang punya kesempatan besar untuk menang di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Karena bagus kalau main film, masuk karakternya," bebernya kepada Okezone saat dihubungi melalui telefon.


Pengalamannya pernah beradu akting dengan Maudy menjadi faktor tambahan bagi Tina menilai jika Maudy dinilai cocok menjadi pemenangnya.


"Aku juga pernah satu panggung sama dia (Maudy) pas drama musical," lanjutnya.


Tina juga sempat memberi dukungan secara langsung kepada Maudy Koesnaedi karena memang pesaingnya cukup berat dan masing-masing memiliki kelebihannya sendiri.


"Sempet ketemu waktu itu dan dia (Maudy) sampaikan katanya masuk nominasi dan aku kasih semangat semoga menang dan selalu berdoa, semuanya kan berat-berat ya itu saingannya," tutupnya.


(Edi)