Taylor Swift Senang Bikin Harry Styles Cemburu


LOS ANGELES - Taylor Swift dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Taylor diam-diam sudah berkencan selama dua bulan dengan vokalis The 1975, Matt Healy.


"Taylor, dan Matty sudah berkencan selama kurang lebih dua bulan. Keduanya sama-sama saling menyukai saat bertemu, dan hubungan mereka berlanjut. Mereka sangat sibuk karena jadwal tur 1975, dan Taylor sedang promosi albumnya, tapi kapan pun mereka berada di kota yang sama, mereka akan bertemu," ungkap sumber.


Harry Styles yang mendengar kabar tersebut merasa cemburu karena pelantun Blank Space itu sudah memiliki pasangan baru. Hal itu ternyata dimanfaatkan Taylor untuk balas dendam. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.


"Taylor suka bahwa dua pria keren mencari perhatiannya. Ini jauh lebih baik dari hari-hari kesepiannya. Dia menerima semua perhatian mereka. Taylor berada di posisi sempurna karena dia sangat diinginkan. Fakta dia berkencan dengan Matt membuat Harry semakin tertarik padanya," tutup sumber.


Sekadar diketahui, Taylor, dan Harry pernah berkencan selama beberapa bulan. Setelah putus, Harry langsung menjalin hubungan dengan Kendall Jenner.