Prilly Latuconsina Kaget Raih Yahoo Celebrity Award


JAKARTA - Prilly Latuconsina mendapat predikat sebagai Teenage Idol Girl di Yahoo Celebrity Award 2014. Prilly mengaku kaget meraih penghargaan tersebut.


"Iya, aku senang banget. Bisa masuk nominasi saja sudah senang, apalagi bisa sampai menang. Apalagi aku tahu saingannya berat-berat," ujar Prilly saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu 6 Desember 2014 malam.


Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengaku, bukan kali pertama meraih penghargaan. Sebelumnya, dia pernah meraih award dari salah satu televisi swasta sebagai Artis Terfavorit.


"Iya, Alhamdulillah ini award kedua aku. Kemarin sudah nerima award jadi Artis Terfavorit, enggak nyangka saja. Terima kasih buat fans aku, keluarga aku, dan semuanya yang sudah dukung aku," tandasnya.