Jebolan Indonesian Idol Ini Eksis Lagi lewat Love Alone


JAKARTA - Michael Herman Jakarimilena finalis Indonesian Idol season 1 kembali eksis di dunia tarik suara. Pria yang akrab sapa Mike itu menelurkan single berjudul Love Alone.


Di single ini, Mike bekerja sama dengan komposer Popo Fauza yang tak lain suami dari Alena Wu. Mike dipilih karena salah satu penyanyi pria yang memiliki karakter suara yang khas.


"Saya mengajak Mike untuk bernyanyi di lagu saya ini karena karakter vokalnya Mike itu cukup kuat, bagus dan punya ciri khas," kata Popo saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.


Tak main-main, Popo memberikan lagu berbahasa inggris untuk Mike nyanyikan. Namun, untuk genre pop masih menjadi daya jual yang kuat di tengah kondisi industri musik yang naik turun.


"Saya ciptakan musik ini ada beberapa genre, electronic, rock, tapi iramanya tetap santai karena genre musiknya itu pop," lanjutnya.


Pengarapan lagu ini, Popo tak sendiri. Musik ia yang sajikan kemudian lirik dibuat oleh Martha Lawalata serta dimixing oleh Willy Subakti. Sang istri Alena Wu pun mengiringi Mike bernyanyi. Rencananya, single tersebut keluar awal tahun 2015.