Muzdalifah Hanya Minta Perhatian Nassar sebagai Suami





Muzdalifah hanya minta perhatian Nassar sebagai suami (Foto: Okezone)



Muzdalifah Hanya Minta Perhatian Nassar sebagai Suami

TANGERANG - Muzdalifah mengaku sudah empat bulan ini mengalami perselisihan dengan suaminya, Nassar. Sebagai perempuan, tentunya Muzdalifah menuntut perhatian dari Nassar yang belakangan ini lebih banyak diam.


"Namanya seorang perempuan enggak minta apa-apa ya, minta perhatian, minta seorang pendamping ya kayak biasalah enggak saling diam-diaman," ujar Muzdalifah saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tangerang, Banten, Kamis (4/12/2014).


Sambil mengingat, Muzdalifah coba jelaskan kondisi rumah tangganya yang menurutnya tidak ada masalah apa-apa. Selama ini, ia hanya berpikir apa yang dialami rumah tangganya saat ini merupakan cobaan dari Tuhan.


"Enggak ada apa-apa sebenarnya, enggak ada apa-apa, mungkin lagi diuji sama Allah ya. Ada kerikil-kerikil dikit, jadi melebar ya," ungkapnya.


Saat ini tak banyak yang bisa dilakukan Muzdalifah selain berserah diri kepada Tuhan. Ia mengaku lelah dan tidak mau banyak bicara mengenai masalah rumah tangganya.


"Bebannya bunda ya bunda harus tawakal banyak berserah diri ya sama Allah. Bunda enggak mau banyak bicara capek, nanti kalau bicara kayak begini salah begitu salah, jadi bunda pokoknya puyeng bunda mau ngomong apalagi bingung," pungkasnya.


(Edi)