Sudah Sering, Kim Kardashian Cuek Foto Bugilnya Dicuri

LOS ANGELES- Kim Kardashian menanggapi foto telanjangnya yang beredar di dunia maya tanpa seizinnya. Foto Kim itu merupakan foto yang diretas oleh para hacker, lalu disebar ke internet.

Selain Kim, puluhan artis Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Victoria Justice, Selena Gomez, Rihanna, Vanessa Hudgens menjadi korban peredaran foto telanjang. Kim pun menganggap ulah para hacker itu sebuah pelecehan.


"Aku merasa dilecehkan karena itu merupakan foto pribadi. Aku tidak menghendaki mereka untuk berada di luar sana," kata Kim seperti dikutip dari Contactmusic, Minggu (7/12/2014).


Berbeda dengan sejumlah artis yang menempuh jalur hukum, Kim tidak mau melakukan hal serupa. Pasalnya, istri Kanye West ini memang sudah terbilang sering berpose seksi di sebuah majalah atau mengunggah foto telanjangnya sendiri.


"Tapi aku juga realistis. Aku berada di sampul majalah yang pada kenyataannya aku telanjang, jadi aku tidak akan menjadi gila karena masalah ini. Satu-satunya pilihan yang dapat aku lakukan ialah untuk tidak membiarkan itu mengguncang diriku," terangnya.