Jokowi Nonton Film Indonesia Tiap Malam Minggu


PALEMBANG - Di balik kesibukannya sebagai seorang presiden, Jokowi diam-diam kerap meluangkan waktu menonton film tiap malam minggu.


"Bapak, ibu dan hadirin, jangan kaget, Presiden Jokowi senang nonton film Indonesia. Kalau enggak percaya sering nonton jam 9, jam 11 pasti ketemu saya, pas malam minggu," kata Jokowi seraya bercanda di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sumatra Selatan, 6 Desember 2014.


Dari puluhan bahkan ratusan film yang pernah ditontonnya, Jokowi justru mengingat hanya beberapa film saja. Namun, orang nomor satu di Indonesia itu tetap mengapresiasikan film-film Tanah Air.‎


"Tadi waktu saya naik ke atas panggung saya mengingat-ingat film Indonesia tahun ini atau tahun kemarin yang saya tonton. Saya ingat-ingat lagi, sekarang saya ingat. Yang pertama, Manusia Setengah Salmon, saya ingat lagi apa ya? Comic 8, kemudian Malam Minggu Miko, sebenarnya banyak yang saya tonton, tapi yang saya ingat itu," tandas mantan Gubernur DKI itu