Vina Panduwinata Kembalikan Kenangan Penggemar Setia


JAKARTA - Vina Panduwinata menyapa para penggemar setianya dalam konser bertajuk Vina Panduwinata Concert-Hits 80-90 di Titan Theater, Sabtu 6 Desember 2014. Si Burung Camar ini merasa bahagia bisa menyapa para penggemarnya.


Konser Vina Panduwinata Concert-Hits 80-90 ini benar-benar membawa kenangan pada lagu-lagu hits Vina Panduwinata sepanjang periode 1980-1990-an.


"Konser ini, konser yang benar-benar konser yang diperuntukkan bagi orang-orang yang kangen sama Mama. Dan kebanyakan yang datang ini orang-orang yang koleksi album Vina. Mereka datang benar-benar mendengarkan lagu-lagu koleksi, mereka ketemu aku, sama-sama, jadi kayak temu kangen lah," kata wanita yang akrab disapa Mama Ina, usai konser.


Mama Ina mengaku senang dapat menyapa para penggemar setianya dalam konser yang digelar selama dua jam.


Semua konser itu memang dasarnya adalah temu kangen antar si penyanyi dan penggemar. Jadi puas deh, banyak kan yang datang 500 orang. Bisa dikatakan 300 (orang) itu benar-benar penggemar. Mereka pengin dihibur seperti yang mereka bisa rasakan seperti tadi, bisa nyanyi bareng, lagunya mereka kenal. Alhamdulillah setiap penyanyi itu mengharapkan begitu. Dan itu tadi sudah tercapai apa yang Mama Ina inginkan," akunya.


Konser dimulai sekira pukul 19.00 WIB. Tiket konser dibanderol Rp750.000 untuk kelas Platinum, Rp500.000 untuk kelas Gold, dan Rp300.000 untuk kelas Silver.