Tessa Kaunang Klaim Tak Pernah Dinafkahi Sandy


JAKARTA - Secara mengejutkan ibunda Tessa Kaunang, Julie Kaunang membeberkan bahwa hingga saat ini Sandy Tumiwa tidak pernah memberikan nafkah kepada Tessa dan anak-anaknya.


"Malah enggak berikan sama sekali ke Tessa dan anak-anaknya," ujar Julie saat ditemui di Studio AD, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).


Ucapan ibunda ternyata dibenarkan oleh Tessa. Sudah lama Sandy tidak pernah memberikan nafkah. Maka dari itu Tessa merasa heran jika mantan suaminya itu terburu ingin menikah kembali.


"Itu sudah terjadi lama. Saya kerja, rezeki dari Tuhan, panggilan bintang tamu, sinetron. Pekerjaan saya berjalan seperti biasa. Itu rezeki untuk anak. Minta dari Sandy mah susah. Sandy hidupin dirinya sendiri juga susah. Makanya heran dia mau nikah, hehe," sindir Tessa.


Hingga saat ini Sandy belum lancar menafkahi kedua anaknya. Kata Tessa, sebelum keputusan perceraian pembahasan mengenai masalah nafkah sudah dibahas.


"Sebelum kita pisah sudah ada kesepakatan. Dia belum lancar jalani kasih nafkah ke anak. Dia cuma bilang yang penting ada niat untuk bayar," jelas Tessa.