Ten 2 Five Kembali Luncurkan Album Lagu Daerah





Ten 2 Five kembali luncurkan album lagu daerah (Foto: Facebook)



Ten 2 Five Kembali Luncurkan Album Lagu Daerah

JAKARTA - Lama tak terdengar di hingar bingar musik Indonesia, band jazz pop Ten 2 Five kembali menunjukkan eksistensinya lewat album terbaru bertajuk Cinta Indonesia.


Seolah mengulangi sukses mereka di album I Love Indonesia, pada album ini Imel dan kawan-kawan juga mengaransemen ulang lagu daerah Indonesia.


"Musik sudah memberikan kita nafkah, jadi sudah menjadi kewajiban kita untuk bersyukur, dan ini jadi tanggung jawab kita menyanyikan lagu daerah," ujar Imel sang vokalis saat konferensi pers di galeri Indonesia kaya, Jakarta, Rabu (3/12/2014).


Dalam album ini, ada sekira 18 lagu daerah dari berbagai daerah di Indonesia yang diaransemen ulang oleh Ten 2 Five sehingga menjadi rasa mereka.


Adapun lagu yang terdapat dalam album Cinta Indonesia Ten 2 Five antara lain Sinanggar Tulo, Anju Ahu, Ayam Den Lapeh, Kampuang Nan Jauh di Mato, Tokecang, Cing Cang Keling, Kicir Kicir, Jali Jali, Lir Ilir, Gundul Gundul Pacul, Cik Cik Periook, Ampar Ampar Pisang, Anak Kambing Saya, Angin Mamiri, Sipatokaan, Hela Rotane, Rasa Sayange, dan Yamko Rambe Yamko.


(Edi)