Will Smith Ingin Anaknya Jauhi Adik Kim Kardashian


Senin, 27 Januari 2014 21:02 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jaden dan Kylie Jenner (Foto: wenn)


Jaden dan Kylie Jenner (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Will Smith berharap putranya, Jaden, tak lagi berhubungan dengan Kylie Jenner. Dia dan sang istri, Jada, menilai bintang Karate Kid itu telah dimanfaatkan oleh keluarga Kylie, terutama Kris Jenner.


Will dan Jada semula tak khawatir lantaran keduanya masih berusia remaja. Mereka juga berpikir hubungan Jaden dan Kylie tidak akan berlangsung lama.


Namun, mereka justru semakin dekat. Jaden bahkan lebih mendengarkan Kris daripada orangtuanya sendiri. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (27/1/2014).


"Will dan Jada menyadari Jaden tergila-gila dengan Kylie musim panas lalu, tapi sekarang 2014, dan mereka semakin dekat dari sebelumnya. Dan semakin Will dan Jada tahu tentang keluarga Kardashian, mereka semakin curiga Jaden dimanfaatkan untuk popularitas. Kris Jenner mendekatinya seperti anak sendiri, dan Jaden lebih mendengarkan nasehatnya dibandingkan orangtuanya sendiri," ungkap sumber.


Will dan Jada juga merasa kesal karena Jaden lebih banyak menghabiskan waktu bersama Kylie. Dia bahkan menolak permintaan orangtuanya untuk menjauh dari keluarga Kardashian.


"Mereka berusaha bicara dengan Jaden, tapi untuk pertama kalinya, Jaden menentang orangtua. Dia bilang dirinya pria yang sudah dewasa dan bisa membuat keputusan sendiri tanpa ayah dan ibu yang ikut campur. Jaden tak terima dengan ide orangtuanya yang melarangnya bertemu Kylie," tutup sumber.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry