Cory Monteith "Hadir" Lagi di Glee


Rabu, 29 Januari 2014 00:25 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Cory Monteith (Foto: Aceshowbiz)


Cory Monteith (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Para pemain, dan staf Glee tampaknya belum bisa melupakan kematian Cory Monteith. Mereka juga menjalani waktu sulit karena harus menghilangkan karakter Finn Hudson, yang diperankan oleh sang aktor. Namun, penyebab kematian Finn tidak pernah diungkapkan.


Glee sempat memberikan penghormatan kepada Cory dan karakternya, Finn, pada episode The "Quarterback", yang tayang 10 Oktober. Oleh karena itu, sutradara dan produser Glee, Paris Barclay, akan mengungkapkan penyebab kematian Finn, untuk merayakan episode ke-100.


"Aku tidak berpikir bisa melanjutkan lebih jauh tanpa merasa sedih. Ada banyak perasaan dan itu berdampak pada keluarga Glee, dan kamu bisa mengakhirinya dengan episode ke-100. Semuanya akan kembali dan terungkap dengan cara yang signifikan," kata Paris.


Glee saat ini tengah istirahat dan tayang kembali dengan episode baru pada Selasa, 25 Februari pukul 8 malam waktu setempat. Sedangkan episode ke-100 dibagi menjadi dua bagian, serta disiarkan pada 18 dan 25 Maret.


Beberapa pemain yang pernah terlibat, seperti Amber Riley, Mark Salling, Dianna Agron, Heather Morris, Harry Shum Jr, akan menjadi bintang tamu. Gwyneth Paltrow dan Kristin Chenoweth juga akan mengambil bagian untuk merayakan episode spesial tersebut. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry