Ika Putri Ogah Bikin Perjanjian Pranikah


Rabu, 29 Januari 2014 11:07 wib

Chaerunnisa - Okezone

Ika Putri (Foto: Feri)


Ika Putri (Foto: Feri)

JAKARTA - Ika Putri mantap menikah dengan kekasihnya, Isyarama Bayu Suryono Putro, 3 Oktober mendatang. Meski baru sembilan bulan memadu kasih, Ika tidak ragu menikahi pria yang berprofesi sebagai bankir itu.


Bahkan, pelantun "Cinta Jangan Kau Pergi" ini enggan membuat perjanjian pranikah dengan calon suaminya.


"Banyak orang yang menyarankan begitu (perjanjian pranikah). Tapi saya termasuk yang konvensional enggak mau bikin pranikah. Saya enggak mau ribet," kata Ika Putri, saat berbincang dengan Okezone di gedung HighEnd lantai 4, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).


"Niat saya menjelang menikah saya akan belajar lebih dalam mengenai agama. Saran saya cukup lebih dari sekadar pranikah," sambungnya.


Pelantun "Mr Judge" ini juga memiliki alasan memilih Rama sebagai calon suaminya. Karena itu, dia tidak membutuhkan perjanjian pranikah.


"Selain direstui orangtua. Karena dia jejek, pekerjaan sudah pasti, bertanggung jawab terhadap dirinya dan orangtua. Kebetulan orantuanya tinggal mama. Saya senang dengan kondisi dia men-support orangtuanya. Siapa tahu hal-hal itu menjadi pertimbangan rumah tangga saya kelak. Walaupun Ika mampu bekerja, tapi kan itu bukti nanti ke depannya dia bagaimana," ungkapnya.


Dengan semua alasan itu, Ika mantap memilih penabuh drum JanEdoNna tersebut sebagai pelabuhan terakhirnya.


"Berdoa semampuku, untuk memantapkan niat. Beberapa kali sering membantahnya, tapi bahasa alam semesta ini mengembalikan ke dia," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry