Macaulay Culkin Cuek Ayahnya Sekarat


Kamis, 30 Januari 2014 14:09 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Macaulay Culkin (foto: usmagazine)


Macaulay Culkin (foto: usmagazine)

LOS ANGELES- Macaulay Culkin tidak peduli dengan kondisi ayahnya, Kit Culkin, yang menderita penyakit stroke. Padahal, pria berusia 69 tahun itu dikabarkan sekarat dan hampir meninggal.


Keduanya memiliki hubungan yang kurang harmonis, karena Kit menelantarkan bintang Home Alone itu selama dua puluh tahun. Macaulay pun tidak ingin bertemu dengan sang ayah meski kondisinya sedang kritis.


"Bagi Mac, ada begitu banyak darah buruk," ungkap sumber.


Sekedar diketahui, Kit menderita stroke sejak 21 Januari lalu saat berada di rumahnya, dan langsung dibawa ke rumah sakit. Dia hampir kehilangan seluruh fungsi motorik. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (30/1/2014).


Dua hari setelah Kit mengalami stroke, Macaulay justru tengah bermain bersama bandnya, Pizza Underground, di Moscot Gallery, New York. Dia tidak berniat menjenguk Kit dan memperbaiki hubungan mereka.


Padahal, Kit selalu menyaksikan penampilan Macaulay bersama bandnya secara diam-diam, ketika mereka menggelar pertunjukan di New York.


"Sesekali, ketika Mac tampil di acara di New York, Kit pergi dari Oregon untuk menyaksikan penampilannya dari belakang panggung. Tidak jelas apakah Mac tahu ayahnya adalah salah satu penonton, tapi itulah terkahir kali Kit melihatnya," tutup sumber.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry