Ayu Ting Ting Tambah Yakin Bisa Hidup Tanpa Enji


Senin, 27 Januari 2014 17:36 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Egie/Okezone)


Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Egie/Okezone)

DEPOK - Langkah Ayu Ting Ting menceraikan Enji sudah tak bisa dihentikan. Walaupun baru saja memiliki seorang bayi, Ayu Ting Ting siap menjadi single parent.


"Insya Allah anak saya baik saja, Allah enggak tidur. Saya enggak takut dengan nasib saya dan anak saya, takutnya sama Allah," ungkap Ayu Ting Ting ditemui usai mendaftarkan gugatan cerai di PA Depok, Senin (27/1/2014)


Ayu pun menutupi rasa cintanya kepada Enji. Ayu merasa sudah tak ada lagi kecocokan di antara keduanya. Untuk masalah hati, Ayu enggan bercerita lebih dalam.


"Kalau masalah cinta, kan sudah tahu jawabannya ya sudah enggak usah jawab. Itu urusan pribadi saya," lanjut Ayu.


Walaupun sudah disakiti oleh Enji karena meninggalkannya saat hamil besar, kini Ayu sudah memaafkannya. Pelantun "Single Happy" itu berharap Enji tak lagi mencari-carinya.


"Enggak usah (cari), siapapun yang sakitin saya, sudah saya maafin," tukas Ayu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry