Hugh Grant Rahasiakan Kelahiran Anak Ketiganya


Rabu, 29 Januari 2014 22:18 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Hugh Grant (Foto: Ist)


Hugh Grant (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Hugh Grant diam-diam telah dikaruniai seorang bayi laki-laki dari hubungannya dengan seorang produser TV, Anna Elisabeth Eberstein. Dia dikabarkan lahir pada September 2012.


Saat membuat akta kelahiran, Hugh sempat mengosongkan kolom nama ayah. Dia baru menulis namanya saat mendaftarkan kembali pada Desember 2013.


"Anna sangat mendukung Hugh dengan segala cara. Dia tinggal di sebuah rumah yang sangat nyaman, dan tahu bahwa Hugh akan selalu ada untuknya. Orangtua Anna di Swedia tahu tentang hubungannya, dan dia mendapat restu," ungkap sumber.


Selain dengan Anna, Hugh juga memiliki dua anak bersama wanita asal China, Tinglan Hong. Putri pertama mereka, Tabitha, lahir pada 2011. Sedangkan anak keduanya bernama Felix, lahir pada Desember 2012.


Persalinan Felix hanya berselang tiga bulan dari putra pertama Hugh dengan Anna, yang lahir pada September 2012. Meski menyebut hubungannya dengan Tinglan tidak serius, aktor berusia 53 tahun itu memuji Tinglan sebagai ibu yang baik.


"Dia adalah orang yang baik, orang yang ramah, lucu, pintar, dan ibu yang hebat," puji Hugh. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (29/1/2014).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry