Farhat Abbas Bantah Benturkan Kepala Nia Daniati ke Tembok


Kamis, 30 Januari 2014 15:07 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Farhat dan Nia (Foto: Arif/Okezone)


Farhat dan Nia (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Selain membantah perselingkuhan dengan Regina, Farhat Abbas juga membantah telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Nia Daniati.


"Saya minta Nia jujur juga dong kapan Farhat Abbas pernah membenturkan kepala Nia Daniaty ke tembok? Kapan Nia pernah melaporkan saya ke polisi? Kapan itu pernah terjadi? cerita yang sebenarnya waktu itu Nia di tempat tidur kami ingin melakukan hubungan badan, Nia bertanya "enak enggak istri mu yang ini?", ya saya bilang enggak enak. Dia nanya terus, jangan-jangan pengen saya jawaban enak," ungkap Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Namun, ketika Farhat mengiyakan pertanyaan Nia, justru kekerasan yang diterima oleh Farhat. Farhat pun meminta Nia selalu jujur dengannya. Karena itu lah yang membuat pernikahannya selalu lancar. Namun apa yang terjadi, Nia selalu berbohong dari Farhat Abbas.


"Nia selalu bercerita ke ibu saya "Nia hampir mati bun gara-gara Aat" kenapa setelah mendengar ibu mendengar cerita ibu saya bilang begini kalau Nia saat itu mungkin Farhat masuk penjara tapi bagaimana kalau Farhat yang mati kasihan enggak mungkin Nia yang masuk penjara di situ Nia sadar iya yah benar juga. Kalau dia jujur saja enggak usahlah dipermalukan saya, saya ini banyak klien," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry