Kim Soo Hyun Jadi Lawan Main Robert Downey Jr di Avengers 2


Rabu, 29 Januari 2014 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kim Soo Hyun (Foto: Allkpop)


Kim Soo Hyun (Foto: Allkpop)

SEOUL - Setelah melakukan audisi, Marvel Studio akhirnya memilih aktris Kim Soo Hyun terlibat dalam film The Avengers: Age of Ulton. Dia akan bergabung dengan sederet pemain Hollywood, seperti Robert Downey Jr.


Kim Soo Hyun akan berperan sebagai seorang dokter yang membantu karakter penjahat, James Spader. Namun, pada akhirnya dia justru berpihak pada Tony Starks (Robert Downey Jr), dan menolongnya dari James.


Kim Soo Hyun dikabarkan memiliki banyak adegan dalam sekuel Avengers tersebut, karena selalu menolong Tony Starks. Dia juga merupakan karakter baru yang muncul dalam Avengers 2.


"Berbeda dengan berita yang tersebar luas tentang peran jahat, Kim Soo Hyun akan bermain sebagai dokter yang menolong Tony Starks. Satu-satunya musuh di Avengers 2 adalah James Spader," ungkap sumber.


Meski audisi diikuti oleh banyak aktris terkenal Korea, sutradara Joss Whedon memilih Kim Soo Hyun lantaran dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar dan pernah bermain dalam film action. Sekitar 15-20 adegan juga akan dilakukan di negeri Gingseng tersebut pada akhir Februari 2014.


"Audisi Kim Soo Hyun berjalan sangat lancar. Tim The Avengers 2 ingin seseorang yang lancar berbahasa Inggris, dan Kim Soo Hyun pantas untuk itu. Dia juga supermodel, bentuk tubuhnya sangat membantu," tutup sumber.


Sekedar diketahui, Kim Soo Hyun memulai kariernya sebagai model pada 2005, setelah memenangkan Korea/China Super Model Contest. Dia sempat dikenal sebagai Yoo Ri El, namun mengganti namanya menjadi Kim Soo Hyun.


Aktris cantik ini tinggal di New Jersey selama enam tahun dan pernah terlibat dalam drama terkenal seperti The Fugitive Plan B dan Seventh Level Civil Servant. Demikian seperti dilansir Soompi, Rabu (29/1/2014).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry