Ayu Ting Ting Bocorkan Nama Bayinya Pascacerai


Rabu, 29 Januari 2014 19:08 wib

Ayu Ting Ting (Foto: Capture RCTI)


Ayu Ting Ting (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Ayu Ting Ting telah memberikan nama untuk putrinya. Namun, dia masih belum mau membeberkan nama sang buah hati.


"Terserah itu pada nebak-nebak saja. Yang penting saya sudah kasih artinya. Entar saya kasih tahu namanya ada yang cari-cari lagi, ada yang ubek-ubek lagi. Ya nanti, pasti dikasih tahu. Nanti saja tapi, kalau sudah selesai semua (cerai)," ungkap Ayu saat berbincang di Obsesi.


Selain masih merahasiakan nama sang buah hati, Ayu juga mengklarifikasi foto bayi yang selama ini beredar.


"Saya juga kaget melihatnya, sampai ibu saya nulis di statusnya tolong itu bukan foto cucu saya. Bukan, bukan, enggak," jelasnya.


"Anak siapa ini terekspos? Saya minta maaf karena saya melahirkan anak itu jadi terekspos," tandasnya.


(Go Spot/Media/nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry