Teman Yakin Yenny "3 Kucing" Hilang karena Punya Masalah


Rabu, 29 Januari 2014 16:58 wib

Edi Hidayat - Okezone

Yenny


Yenny "3 Kucing" (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Yenny Anggraeny, pentolan grup dangdut 3 Kucing, diduga menjadi korban penculikan. Pasalnya, sejak 25 Januari 2014, Yenny tidak pulang ke kediamannya di bilangan Bumi Serpong Damai, Tangerang.


Hingga hari keempat, keberadaan Yenny belum juga diketahui. Salah satu personel Tiga Kucing, Cindy, menganggap Yenny hilang karena ada masalah.


"Kita enggak bisa bilang kalau diculik, kita sih berpikir positif saja. Mudah-mudahan ini bukan penculikan, mudah-mudahan ini hanya akibat permasalahan biasa saja," kata Cindy di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2013).


Cindy meyakini hal itu dari percakapannya melalui BBM. Saat itu, Yenny mengaku sudah tidak kuat dengan permasalahan yang tengah dihadapinya.


"Dia (Yenny) sempat BBM aku, 'Aku enggak kuat lagi Ndel (panggilan Cindy oleh Yenny), aku enggak berdaya,'. Aku pikir lagi ada masalah dengan keluarga, aku bilang, 'Kamu yang kuat ya, kamu bisa kok menyelesaikan. Kamu baik baik ya, Bismilah... Iya aku baik-baik saja', katanya," cerita Cindy.


"Nah dari situ aku sudah ada feeling (Yenny punya masalah)," sambungnya.


Sekadar diketahui, sebuah pesan Blackberry Messenger (BBM), Yenny disebut telah melakukan penerbangan dari Surabaya ke Jakarta menggunakan pesawat Citilink pada 25 Januari lalu. Penerbangan tersebut dijadwalkan sampai Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 20.00 WIB


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry